Wednesday, April 2, 2014

Falcao Fokus Pemulihan Cedera

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker AS Monaco Radamel Falcao menegaskan fokus memulihkan kondisinya dan tidak memikirkan rumor ketertarikan Real Madrid. agen bola City Holiday Terpercaya - Falcao santer dikaitkan kembali ke La Liga dengan seragam Si Putih. Namun, ketika ditanya mengenai spekulasi tersebut, dia memilih fokus untuk kembali fit setelah mengalami cedera lutut serius sejak Januari lalu. “Fans yang bicara dengan saya di Madrid mendoakan saya segera sembuh dan mereka berharap saya pergi ke Piala Dunia,” kata Falcao. “Beberapa orang bertanya apakah saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya hanya fokus untuk pulih cepat.“ “Saya realistis, saya sadar dengan cedera saya dan hanya ingin pulih demi bisa main dengan klub baru saya, Monaco,” imbuhnya. “Saya ingin siap untuk musim depan jika kami lolos ke Liga Champions. Sekarang saya tak berpikir hal lainnya kecuali agar lutut lebih baik.” Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment