Monday, April 28, 2014

Montella: Saya Masih di Fiorentina

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bergabung mulai 2012-13, Di musim pertamanya Montella sukses membangkitkan La Viola. agen bola City Holiday Terpercaya – Sedangkan di musim keduanya, Fiorentina mempertahankan konsistensinya dan berhasil menembus babak final Coppa Italia. Vincenzo Montella membantah isu yang menghubungkan dia dengan AC Milan. Pelatih Fiorentina itu menegaskan dirinya tidak akan ke mana-mana di musim depan. "Ketika saya masih jadi pemain di Roma, setiap musim sebuah tim baru akan mendatangi saya dan mendekati saya". "Tapi pada akhirnya, saya selalu tetap bersama dengan Giallorossi," ucap Montella kepada Rai Sport. "Saya bisa bilang, sekarang bahwa saya sudah tentu tetap akan dengan Fiorentina, tanpa keraguan sedikit pun," tegas dia. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment