Tuesday, April 29, 2014

Reina : Tidak Ada Gunanya Membicarakan Masa Depan

http://www.football-images.org/2014-04-29/5e9b0c34df3265d67a491154f17aded2.jpg Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Dipinjam dari Liverpool, Reina menjadi pilar utama di bawah mistar gawang Napoli musim ini. agen bola City Holiday Terpercaya - Menjadi pilihan utama di Napoli, Pepe Reina diharapkan bertahan untuk musim selanjutnya. Tapi kiper pinjaman dari Liverpool itu menekankan kini bukan saatnya membahas masa depan. "Saya bersenang-senang, saya bahagia di Napoli dan ini adalah tahun yang positif untuk saya juga tim. Sepakbola Italia berbeda dengan Inggris, karena lebih mirip dengan Spanyol". " Anda jelas makan lebih lahap di Italia," katanya di Sky Sport Italia dikutip Football Italia. "Saya harus kembali ke Liverpool". "Masih ada dua tahun dalam kontrak saya dan kami akan mengevaluasi apa yang perlu dilakukan di akhir musim". "Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu," ujar Reina. "Tidak ada gunanya membicarakan masa depan saya sekarang, karena kami harus fokus ke final Coppa Italia menghadapi Fiorentina," tutup dia. Kendatipun mapan bersama Napoli, tapi pemain 31 tahun ini sadar dia tetap harus kembali ke Liverpool terlebih dulu untuk membicarakan masa depannya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment