Wednesday, April 2, 2014

Ignjovski Tinggalkan Bremen Di Akhir Musim

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Aleksandar Ignjovski telah memastikan bahwa ini adalah musim terakhirnya bermain untuk Werder Bremen. agen bola City Holiday Terpercaya - Pemain internasional Serbia itu bergabung dengan Bremen dari OFK Beograd pada 2011 menyusul musim peminjamannya di TSV 1860 Munich. Di musim ini, pemuda berusia 23 tahun itu baru tampil 12 kali di Bundesliga dan lebih sering dijadikan pemain pelapis, yang mana membuatnya gerah. “Saya telah memberitahu klub di hari Senin bahwa saya akan pergi pada akhir musim nanti,” ujar Ignjovski kepada Bild. “Ini adalah sebuah keputusan yang sulit. “Tujuan utamanya adalah bukan karena uang. Saya ini adalah seorang gelandang bertahan dan ingin membuktikan diri di masa depan di posisi itu. “Saya mendapati waktu yang luar biasa di sini. Saya meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya di detik terakhir, sehingga Werder bisa tetap di Bundesliga.” Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment