Wednesday, May 7, 2014

Musim Debut Yang Luar Biasa Bagi Llorente

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Meski baru didatangkan dari Athletic Bilbao dengan status cuma-cuma Llorente langsung menjadi aktor utama Juve bersama Tevez. agen bola City Holiday Terpercaya – Dia pun turut berperan besar dalam mengantar Juve menuju gelar scudetto musim ini yang dipastikan akhir pekan kemarin. Llorente mengaku sangat senang dengan musim debutnya di Italia. Langsung mengantar Juve meraih scudetto membuatnya menyebut musim pertamanya ini sebagai musim yang luar biasa. "Datang ke sini dan memenangi scudetto di musim pertama saya itu spektakuler. Ini luar biasa, mimpi bagi saya, dan sekarang setelah kerja keras kami bisa menikmatinya," sahut Llorente kepada Sky Sport Italia. "Saya benar-benar senang, karena saya selalu diberi tahu bahwa tidak akan mudah di tahun pertama di Italia, tapi saya senang dengan kerja yang saya lakukan untuk tim," tutup dia. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment