Monday, May 19, 2014

Hodgon : Skuat The Three Lions akan Bantu Rooney

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday – Wayne Rooney kembali mendapatkan tugas berat di tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014. Agen Bola City Holiday Terpercaya - Roy Hodgon menilai bahwa skuat 'The Three Lions' kali ini bakal membantu Rooney untuk menurangi beban. Bersama Rickie Lambert, Rooney bakal memimpin dua penyerang muda Inggris, Daniel Sturridge, dan juga Danny Welbeck. "Saya ingin memiliki pikiran bahwa skuat yang telah kami ambil merupakan yang bagus, satu yang menarik, dengan beberapa pemain yang sangat bagus, dan dia bakal mendapatkan pertolongan dari para pemain di sekitarnya," kata Hodgson di Sky Sports. "Dia tak harus menanggung seluruh beban di pundaknya untuk mencetak gol dan membidani gol. Di sana ada banyak pemain yang bisa mencetak gol atau membidani gol." "Jika saya Rooney, maka saya ajan berpikir secara benar, ini terlihat bagus, saya merasa baik-baik saja, saya mempunyai para pemain bagus di sekitar saya, ini merupakan kesempatan bagus buat saya'." Tutup Hodgson. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment